Happy Birthday Deavie

Orderan dadakan dari Vinie, mintanya temanya ada 1 ibu2 pake kalung salib dan lagi baca alkitab..
ok.. siap bu..! aku bikinin..! =D
jadinya kayak gitu.. tapi kalo diliat2 kok mirip biarawati ya jadinya.. hehehe..
tapi gapapalah tetap bagus kan =D katanya kue ini dibawa sampai ke luwuk deh kalo ga salah.. woww..
thanks ya ordernya.. Hope u like it.. ^0^
  • Share
  • [Order Now]
Cupcakes for Apho
  • Share
  • [Order Now]
Baby TV Cake
  • Share
  • [Order Now]
3D Winnie The Pooh
  • Share
  • [Order Now]
princess castle - jocelyn
  • Share
  • [Order Now]
Mickey Mouse Theme
  • Share
  • [Order Now]
Lapis Vla Coklat Cake
  • Share
  • [Order Now]
Ipad Cake
  • Share
  • [Order Now]
Handphone Theme
  • Share
  • [Order Now]
Fishing On Boat Cake
  • Share
  • [Order Now]
Doraemon Theme
  • Share
  • [Order Now]
cupcakes-welcome baby
  • Share
  • [Order Now]
Hello Kitty Cupcakes
  • Share
  • [Order Now]
Cupcakes for Lovely Wife
  • Share
  • [Order Now]
My Family Cupcakes
  • Share
  • [Order Now]
Cupcakes Angel & Frenz
  • Share
  • [Order Now]
Classic Cheese Cake
  • Share
  • [Order Now]
Classic Chesse Cake
  • Share
  • [Order Now]
Black Russian Tiramisu
  • Share
  • [Order Now]
Basket Boy Theme
  • Share
  • [Order Now]
Cupcakes Hello Kitty
  • Share
  • [Order Now]

kali ini aku udah bisa bikin body nya lebih keliatan sexy dari sebelumnya.. hihihi...
bagus kan...??! ^o^ v

  • Share
  • [Order Now]
Ultraman Cake
  • Share
  • [Order Now]
  • Share
  • [Order Now]
  • Share
  • [Order Now]
bingung nih judul kuenya mau dikasih nama apa.. hehehe jadinya happy rexky day aja yah..
orderan dari vinie buat adiknya.. katanya dulu adiknya si rexky pake kacamata tebal banget dan sekarang udah abis dilasik.. jadinya kuenya dibuat aja before and after.. trus katanya sih rexky suka bawa laptop kemana2.. jadinya kayak gini deh kuenya.. hope u like it ^o^
  • Share
  • [Order Now]
Princess Castle
  • Share
  • [Order Now]
Cupcakes Branded
  • Share
  • [Order Now]
Badminton Theme
  • Share
  • [Order Now]
Baby Welcome - Syane
  • Share
  • [Order Now]
Princess - Deslyne
  • Share
  • [Order Now]
Piggy Cupcakes Tinny Isa
  • Share
  • [Order Now]
 
© 2010 - 2014 giannicakes.com - Gianni Cake Boutique - All rights reserved